Jumat, 25 September 2015

Hearty Paws

Reviews : Hearty Paws




Kali ini ijinin aku buat nge-reviews satu film dulu ya bukan untuk mengarang cerita pendek lagi hehehe.. 

I'd recommend you to watch it. This film made me cry. Bener-bener bikin air mata turun deres banget. harus siapin tissue yang banyak kalau nonton ini. kebetulan aku memang Dog's Lovers jadi aku tertarik buat nonton ini. Gak bisa berhenti ini air mata setiap nonton ini. 

Ini film yang menceritakan tentang seorang Anjing yang sangat sayang sama ownernya. Berawal dari Sepasang adik dan kakak yang sudah ditinggal orang tua nya dari kecil. Pas sang Adik yang bernama Soi ulang tahun, sang Kakak yang bernama Chan memberi hadiah seekor anak Anjing untuk adiknya, Soi. anak anjing itu kemudian mereka beri nama Hearty.

Hearty mereka rawat dari kecil hingga dewasa. mereka sangat bahagia sekali semenjak Hearty ada di kehidupan mereka. dan pas suatu ketika mereka sedang bermain-main di salju, Soi mengalami kecelakaan. Dia tenggelam di air es dan meninggal. Chan menuduh kalau Hearty lah yang membuat Soi meninggal padahal Hearty ingin menolong Soi tetapi akhirnya Soi sudah meninggal.

Chan marah sekali sama Hearty. Dia membenci Hearty. Chan ingin menghindar dari Hearty. namun, Hearty gak mau. Dia tetap mengikuti kemana Chan pergi. Tapi Chan malah marahin Hearty dan bentak-bentak Hearty. Jreng..jreng... disini awalnya air mata turun hiks hiks..

Chan malah masuk ke dunia pengemis yang ada bos nya gitu. Bos nya galak banget. Punya Anjing yang galak pulak namanya Becky. Bosnya sering banget nyiksa Hearty. sampai dipukul pakai kayu. Diadu sama Becky. Nahhhh, disini mulai air mata turun deressss bangeeetttt. langsung siapin Tissue deehhh...

Hearty sering nolong Chan, tapi Chan ga nyadar.. mending langsung nonton aja filmnya biar makin klop deh.. ada beberapa kalimat Chan ke Hearty yang bikin air mata turun lebih deres lagi.

"I won't ever leave you again. How could I do that? you got hurt because of me. you take care of me, when you couldn't see. you're so mean to me because everytime I see you, you remind me of Soi. forgive me! please dont be sick..."

Wohaaaaa... sedihnya ga ketulungan pokonyaaaaa :((((((( I can't hold my tears!! Intinya siapin Tissue yang banyak buat nonton ini...

Ini aku kasih Linknya buat nonton..

http://www.istudiom.com/2006/01/hearty-paws-2006/



Happy watching and woof youuu :*