Senin, 24 September 2018

BERBAGI PENGALAMAN BEAUTY CLASS (EMINA & WARDAH)

Jujur dulu aku ga suka banget sama yang namanya makeup. Waktu jaman SMA aku ke sekolah itu cuma pakai bedak bayi. Lipstick aja aku pakai jarang. Rambut yang masih kriwil kriwil dulu. Tapi pas jaman kuliah udah ada peningkatan dikit. Aku udah beralih untuk pakai cream dari dokter. Aku pingin aja wajahku agak cerah sedikit karna asal kalian tahu, pada saat itu wajahku dekil sekali hihihi.

Nah, pas jaman kuliah ini aku udah mulai menggunakan bedak tabur (aku lupa pertama kali bedak tabur aku pakai brand apa). Kampus ku dulu karena isi nya semua wanita (aku lulusan STIKS Tarakanita jurusan sekretaris, makanya wanita semua), yang wanitanya itu kayak bener-bener wanita. (maksud aku, ga kayak aku yang ga suka makeup loh ya) dari yang makeup nya keren, high heels nya mulai dari 8cm loh (di kampus ku dulu memang diwajibkan untuk memakai high heels) . Nah dari situ lah, hatiku tergerak mulai memberanikan diri untuk make up.

Kampus ku dulu juga mengadakan acara Beauty Class  (dan lagi lagi aku lupa brand apa dan dapat sertifikat nya juga. Nanti deh aku cari dulu ya). Asik ya ternyata...


Sekitar 5 (lima) bulan yang lalu, aku dihubungi sahabat ku dulu waktu di kampus. Dia itu sahabat seperjuangan ku selama kuliah dan satu kosan juga sampai lulus. Ternyata aku diajak untuk ikut acara Beauty Class yang diadakan oleh "Emina". Aku pun langsung tertarik dan meng-iyakan ajakan nya. Beauty Class yang diadakan Emina ini tema nya "Born To Be Loved" acaranya di Maraca Books and Coffee, Jl. Jalak Harupat No.9a, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor. Kakak-kakaknya Emina itu Cheerful banget (padahal lebih tua aku sih wkwk sesuai lah sama produk Emina yang kebanyakan penggunanya itu remaja-remaja umurnya dibawah aku) tapi sumpah seru abis. Aku dan sahabatku menikmati setiap proses Beauty Class nya.


Dan ini hasilnya


Waktu itu aku dapat voucher yang aku tukar dengan bedak padatnya karena pas aku pakai aku suka sama bedaknya. Satu lagi aku juga jadi pingin coba BB Cream nya dan aku beli. Oh iya, dapat sertifikat nya juga loh. Lumayan buat aku kumpulin.


Ini sertifikat Beauty Class dari Emina




Di akhir acara, kami semua pun berfoto bersama. Intinya, acaranya asik dan seru banget. Buat menambah pengalaman, ga ada salahnya kan :)




Tepat kemarin, aku dan 2 (dua) sahabat ku dulu di kampus menghadiri acara Beauty Class lagi! hehe. Kemarin 
kami ikut Beauty Class yang diadakan oleh Wardah. Nah, kalau Wardah ini memang kelihatan banget kakak-kakaknya dewasa dan cantik-cantik. Untuk bintang tamunya, kemarin ada Sylvara, Makeup Artist dan acaranya diadakan di Wardah Beauty House, Ruko Brigass No.28J, Jalan Raya Pajajaran, Bantarjati, Bogor Utara, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor. Nah, kalau untuk temanya "Basic To Pro". 


Ini hasil makeup kami


Aku dapat voucher 100k dari Wardah dan aku tukar dengan Foundation karena aku naksir. Aku juga beli Highlighter dan Eyeliner. Ga lupa juga kalau aku dapat sertfikatnya juga loh :)


Ini sertifikat Beauty Class dari Wardah

Intinya, acara Beauty Class itu sangat mengasyikan. Kalian jangan ragu ya untuk ikutan Beauty Class. Aku aja jadi ketagihan kalau ada event lagi hihihi. Sedikit bocoran nih, aku kesusahan untuk membuat alis dan pakai eyelash. Aku jujur give up kalau untuk itu wkwkwk.

Ini aku dapat kenang-kenangan dari Wardah :)


Kalau kalian ada pengalaman Beauty Class bisa share juga yaa. Kolom komentar aku selalu terbuka untuk kalian :)



See yaaaa......
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar