Minggu, 16 September 2018

How feelings work?

Hi, kenalin namaku Gwenn. Umurku hampir mau 26 tahun dan aku tinggal di dalam bumi. Eh, ini kan aku bukan lagi di wawancara ya hehe. Yaudah dilanjut ya. Aku Gwenn dan asal kalian tahu ya ini nama asli aku. Iya nama asli aku di Blog nya corynadelina.com. sebelumnya aku mau tanya, kalian percaya yang namanya feeling ga sih? Jujur kalau aku sendiri itu percaya. 
 
“duh..” badanku terus ku putar ke kiri ke kanan. Malam itu aku seperti gusar entah kenapa. Ga cuman malam itu, malam kemarin pun sama. Jam tidur ku semakin ga karuan (padahal paling malam aku hanya bisa tidur sampai jam 1) biasanya aku jam 22.00 WIB mata ku sudah terasa ngantuknya. Terus melihat handphone ku, melihat instagram, twitter, facebook sembari menggusarkan badanku ke kanan dan kiri. Biasanya kalau rasa ngantuk ku muncul ketika aku melakukan itu tapi ini beda. Apa mungkin ada terjadi sesuatu? Ah, tapi pada saat itu aku hanya bisa berpikir positif saja dan memang aku mau tidak ada terjadi apa-apa. Akhirnya aku berusaha memejamkan mataku dan aku tertidur.

“hah?!” keesokan pagi nya aku kaget ga karuan. Perasaan campur aduk dan sulit untuk mengungkapkan apapun. Ku lihat di instastory adik ku, papa ku duduk di kursi roda dengan caption “cepat sembuhh, Bapak” ya Tuhan, hati ini seperti tertusuk duri. Jelas saja, papa ku ini jarang bahkan hampir ga pernah sama sekali sakit. Aku langsung segera menghubungi adik ku dan mama ku dirumah. Aku shock demi Tuhan dan Puji Tuhan sekarang papaku sudah pulih kembali. 

Aku yakin mungkin ini yang namanya feeling. Hati gusar ku kemarin itu, ternyata ada sesuatu yang tidak beres. Capek hati ketika feeling kita ini itu akan terjadi sesuatu hal yang buruk. Ya ga sih? Aku selalu berusaha untuk berpikir feeling ku ini selalu yang positif akan tetapi kenyataannya berbalik. Jadinya aku kayak seperti sulit untuk berpikir positif. Memang ga baik sih. Ini buruk sekali. Ya tapi ini aku Gwenn. Aku memang seperti ini.

Sama hal nya seperti pengalaman hubungan ku dengan seseorang (dalam tanda kutip bukan hanya dengan satu orang ya) sekarang aku tanya, bener ga sih feeling seseorang kepada orang yang disayang itu kuat banget? Kalau aku bilang, BENER! Feelings yang baik ada, feelings yang buruk juga ada. Feelings yang baik-baik malah bikin hubungan kayak anak ABG bisa dibilang malah bisa jadi so sweet. Nah, kalau yang buruk?

Ga tahu kenapa ya, pokoknya setiap aku menjalani sebuah hubungan, kalau ada feelings yang buruk itu selalu bener. Kayaknya ini terjadi sama semua wanita sih. Aku mewakili 1000000 wanita di bumi (tapi bener ga sih 1000000 hihihi) wanita bisa berubah menjadi seorang Intel yang bisa mengikuti kemana saja (aku jadi ingat kata ini).

Ya ampun ternyata baru jam 20.58 WIB, kenapa aku ngerasa ngantuk tapi pengen ngetik terus. Apalagi saat ini aku ditemani dengan lagu dari Ten 2 Five – You. Tapi aku selalu bilang kalau feelings itu bukan tentang yang buruk melulu ya dan feelings disini bersifat universal. Ada baiknya kita memang seharusnya berpikir yang positif pada tempatnya. 

But………. I just wanna tell you that lessons life will teach you! Belajar dari pengalaman itu penting. Bisa membuat kita itu semakin kuat. Percaya deh hehe

Aku ngantuk, tapi aku pengen satu hal lagi yang kalian harus tahu.

“you’ll end up really disappointed if you think people will do for you as you do for them. Not everyone has the same hearts as you”

Eh tapi kalau kalian mau share pengalaman tentang Feelings kalian, kolom comment dibawah ini selalu terbuka untuk kalian loh. Yuk share J




Sincerely,
Gwenn
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar